Gaya Hidup

5 Cara Asyik Habiskan Malam Minggu di Rumah Saja

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:44
5 Cara Asyik Habiskan Malam Minggu di Rumah Saja ILUSTRASI - Karaoke. (FOTO: Impact Talks)

TIMES KALTENG, JAKARTAMalam minggu biasanya dihabiskan bersama teman-teman di luar rumah. Berkumpul di kafe, nonton bioskop, jalan-jalan di mall, atau sekadar nongkrong di taman kota. 

Sayangnya di masa pandemi seperti saat ini, kegiatan di luar ruang sangat dibatasi. Selain itu kita juga harus menghindari kerumunan untuk mengantisipasi penularan covid- 19.

Lalu malam Minggu di rumah saja gitu? Bosan ah!

Tenang saja TIMES Indonesia punya 5 cara asyik menghabiskan malam minggu Anda.

1. Nonton Film

Anda dapat nonton film kesukaan. Anda dapat memanfaatkan platform digital untuk dapat streaming film terbaru. 

2. Membaca

Membaca juga kegiatan yang menyenangkan saat malam Minggu. Jangan dikira membaca adalah kegiatan yang membosankan, asal Anda memilih buku yang tepat dan menarik, maka Anda akan dapat menikmati malam Minggu bersama buku. 

3. Karaoke

Menyanyi dapat menghilangkan stres bukan? Nah cocok banget jika Anda karaoke saat harus bermalam Minggu di rumah saja. Tak hanya menyanyi, Anda juga dapat mencoba belajar gitar atau alat musik lainnya. Anda bisa mencari tutorial bermain musik di internet.

4. Video call

Tak mau sendiri? Anda dapat lakukan video call bersama sahabat. Anda bisa membicarakan apa saja selayaknya jika Anda bertemu. Main tebak-tebakan saat video call juga seru juga!

5. Main game

Main game sudah menjadi kegiatan favorit ya. Nah Anda bisa ajak kawan-kawan Anda seru-seruan mabar game kesayangan. Dijamin deh malam Minggu Anda atetap seru meski di rumah saja. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalteng just now

Welcome to TIMES Kalteng

TIMES Kalteng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.