https://kalteng.times.co.id/
Gaya Hidup

Blibli Menjadi Tempat Belanja Online Gratis Ongkir Terbaik, Inilah Cara- cara dan Ketentuannya

Sabtu, 27 April 2024 - 07:16
Blibli Menjadi Tempat Belanja Online Gratis Ongkir Terbaik, Inilah Cara- cara dan Ketentuannya Foto: blibli

TIMES KALTENG, JAKARTA – Banyak dari konsumen Blibli yang mengatakan alasan mereka menjadikan Blibli sebagai tempat belanja online gratis ongkir terbaik. Hal ini dikarenakan Blibli memiliki reputasi yang sangat baik dengan produk-produknya yang eksklusif.

Blibli juga kerap kali menawarkan promo dan potongan harga yang tentunya menarik perhatian. Konsumen juga dapat diuntungkan dengan adanya gratis ongkir yang ditawarkan oleh Blibli.

Setelah mengutip dari beberapa sumber, berikut tata cara dan ketentuan-ketentuan untuk mendapatkan gratis ongkir di Blibli.com, sebagai berikut.

•    Blibli Menjadi Tempat Belanja Online Gratis Ongkir Terbaik.

Blibli merupakan tempat destinasi belanja online yang menjual beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari makanan, pakaian, kecantikan, olahraga, dan masih banyak lagi.

Blibli juga selalu memanjakan para konsumennya dengan cara menikmati garatis ongkir dengan cara memasukan voucher tersebut saat melakukan pemesanan suatu barang.

Blibli juga kerap menawarkan beragam pilihan promo yang tentunya bisa menguntungkan para konsumennya. Hal ini membuat Blibli menjadi tempat belanja online terfavorit bagi para pelanggannya.

Selain menawarkan promo yang menarik, Blibli juga mampu memastikan pesanan barang akan cepat sampai ke tangan konsumennya. Hal tersebut berkat dukungan oleh BES dan 15 mitra logistik. Bukan hanya itu saja, Blbli juga memiliki 32 hub dan 20 gudang terbesar yang sudah tersebar di kota-kota besar di Nusantara.

•    Bagaimana Cara mendapatkan Gratis Ongkir di Blibli.

Untuk bisa menikmati belanja online gratis ongkir, konsumen hanya perlu menggunakan voucher gratis ongkir ada berada di bagian “Voucher & Promo” saat sesudah checkout suatu barang.

Para pelanggan dari Blibli juga bisa mendapatkan beragam potongan pengiriman ke semua tujuan minimal traksaksi Rp 50.000 dengan potongan ongkir Rp 15.000, Transaksi Rp 150.000 dengan potongan ongkir Rp 25.000, dan transaksi Rp 300.000 dengan potongan ongkir Rp 40.000.

Ada juga Voucher tambahan yang ditawarkan oleh Blibli, dengan minimal transaksi Rp 0 dengan potongan Rp 10.000, transaksi Rp 100.000 dengan potongan Rp 20.000, dan Rp 1.000.000 dengan potongan maksimal Rp 50.000.

•    Ketentuan-ketentuan Gratis Ongkir di Blibli.

Merangkum dari situs resmi BlibliCare, Berikut ketentuan-ketentuan gratis ongkir Blibli yang harus diketahui, sebagai berikut:

1.    Voucher gratis ongkir yang tertera di atas hanya berlaku untuk tipe pengiriman SameDay, Instant (Bike dan Car), 2 Jam Sampai, Pick Delivery Time, Cargo, Express dan Standard.

2.    Pastikan kalian sudah verifikasi nomor HP, karena jika belum voucher gratis ongkir tersebut tidak akan berlaku.

3.    Biaya pengiriman ditentukan dari total berat produk yang dibeli dan jarak lokasi pengiriman.

4.    Minimal transaksi adalah total belanja produk reguler setelah dipotong oleh diskon/voucher/ kode promo belanja dan tidak termasuk ongkos kirim.

5.    Konsumen bisa menggabungkan beberapa produk yang dipesan dalam 1 kali transaksi untuk mencapai angka yang sudah dijelaskan di atas.

6.    Untuk perhitungan minimal transaksi tidak termasuk dalam produk Buy Online Pick-Up in Store atau BOPIS dan produk dengan tipe pengiriman tertentu akan dikirim oleh seller.

7.    Voucher gratis ongkir ini terbatas di setiap minggunya, dan akan diisi kemnbali di setiap hari Senin.

8.    Produk dengan metode Dikirim oleh Seller dan Opsi Ekonomi tidak berlaku potongan biaya pengiriman.

9.    Ketentuan ini berlaku untuk segala pembelian dengan tipe “Langganan”, jadi pastikan untuk selalu menggunakan voucher gratis ongkir pada saat checkout suatu barang.

Demikianlah artikel mengenai cara dan ketentuan ongkos kirim gratis di blibli.com. Semoga bermanfaat!

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalteng just now

Welcome to TIMES Kalteng

TIMES Kalteng is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.